Beranda » sindrom tourette » Alternatif Pengobatan Sindrom Tourette 1x3jam via Modern Hypnotherapy

Alternatif Pengobatan Sindrom Tourette 1x3jam via Modern Hypnotherapy

T Diposting oleh pada 28 July 2019
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 77 kali

pengobatan Sindrom Tourette bAlternatif pengobatan Sindrom Tourette bisa hanya melalui 1x3jam via Modern Hypnotherapy. Berita gembira bagi penderita Sindrom Tourette.

Saat ini Anda cukup 1×3 jam (datang 1x sesi), Tourette bisa disembuhkan, TIDAK PERNAH kambuh lagi.

Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt Master Hipnoterapis kami, sudah berpengalaman terapi lebih dari 5.000 pasien, 15.000 jam sesi terapi dan sudah lebih dari 100 pasien Tics telah ditangani.
Pasien dari hampir seluruh pelosok Nusantara, banyak juga dari Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Surabaya, Malang, Madiun, Gresik, Palembang, Padang, Medan, Aceh, Banjarmasin, Pontianak, dan bahkan dari Malaysia.

Mereka datang ke Klinik kami, karena alternatif pengobatan Sindrom Tourette ini sangat praktis, efisien, websitenya profesional dan cukup datang 1x, hemat waktu dan biaya.

Pengobatan Tourette Sindrom ini adalah terapi andalan beliau, disamping hipnoterapi dan solusi untuk masalah-masalah mental block yang lain, yaitu:

  • Stress, depresi
  • Trauma (trauma penyakit, trauma pacar, trauma kendaraan, dll)
  • Fobia sosial, susah bergaul, minder, tidak percaya diri
  • Obsessive Compulsive Disorder (OCD)
  • LGBT (Gay, lesbian, dll)
  • Bipolar Disorder
  • Insomnia, sulit tidur, susah tidur malam
  • Vaginismus
  • HypnoSlimming (Eating Disorder)
  • Tidak ada semangat hidup, banyak masalah kehidupan.
  • Gagap bicara (gagap fisik dan mental)
  • Public Speaking (dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris)
  • Anak kurang motivasi belajar
  • Anak malas belajar, Anak sulit belajar, Anak sulit fokus belajar
  • Anak susah makan, anak sulit makan sayur
  • Anak tidak mau sekolah, anak mogok sekolah
  • Anak kecanduan game, Anak kecanduan main HP
  • Anak anak, suah diatur, suka melawan orang tua

Untuk Anda yang belum begitu familier dengan Tourette Sindrom, akan dijelaskan tentang sindrom ini secara sekilas, seperti dibawah ini.
Tourette Sindrom merupakan kelainan atau penyakit neuropsikiatri, yaitu suatu kelainan sistem saraf, dimana ada satu atau beberapa bagian anggota tubuh yang bergerak-gerak tanpa dapat dikendalikan oleh penderitanya.

Gerak tubuh (gerak motorik otot) tanpa kendali ini disebut dengan TIC atau Tics.
Di negara barat USA oleh Tourette.org (lembaga Tourette paling bergengsi dan terbesar di USA), mengatakan bahwa ada 1 orang diantara 160 anak di USA yang memiliki kelainan Tourette ini, yaitu anak diantara umur 3-17 tahun.

Angka ini berarti 0,62% dari populasi anak Amerika, suatu presentase angka yang cukup tinggi untuk penderita “disorder”. Ada ratusan artikel “tourette syndrome” yang serius membahas sindrom ini bila kita surfing pada google.com.

Tentang pengobatan Sindrom Tourette di Dunia

Selain terjadi di USA, sindrom Tic bisa saja terjadi dimana-mana, termasuk di Indonesia yang jumlah penderitanya makin meningkat dewasa ini.
Tourette bisa terkena pada siapa saja, baik pria maupun wanita. Namun diduga penderita Tic pria umumnya 5x lebih banyak dibandingkan penderita wanita.

Ahli Tourette di USA menduga bahwa penderita sindrom ini mengalami kerusakan yang cukup fatal di area-area “pusat kontrol” otak penting yaitu pada area basal ganglia, lobus frontal, serta korteks.

Akibat dari kerusakan otak ini, terjadilah ketidakseimbangan jaringan penghubung di otak, atau bisa juga ketidakseimbangan senyawa otak (dopamin, serotonin, dan norepinephrine).

Namun demikian para ahli di USA mengatakan, bahwa penyebabnya pasti Tourette tidak diketahui secara pasti, karena penelitian mereka belum tuntas sampai sekarang.

Lingkungan yang kurang kondusif juga bisa sebagai pemicunya, misalnya rasa khawatir dan stress di sekolah, cemas berlebihan.
Hiperaktif pada anak, ADHD (Attention Deficit Hiperactivity Disorder) sangat boleh jadi juga memperbesar kemungkinan anak terkena Tourette Sindrom saat usianya bertambah.

Bagaimana metoda Pengobatan Sindrom Tourette yang efektif?

Apakah ada obat yang terbukti manjur untuk pengobatan Tourette Sindrom ini?

Dikutip dari situs kesehatan doktersehat.com, sub-bab tentang pengobatan dan perawatan mandiri untuk sindrom tourette, anak yang menderita Tic yang ringan sebenarnya tidak perlu mendapatkan pengobatan secara khusus oleh dokter.

Tetapi jikalau gerakan Tic sudah parah, resep obat tertentu akan diberikan oleh dokter untuk meredakan TIC ini, namun dosisnya harus tepat agar efek samping yang dapat ditimbulkannya juga minimal.

Doktersehat.com memberi informasi lanjutan, bahwa obat-obatan yang diberikan kepada pasien Tourette biasanya adalah:

  • Haldol (haloperidol), Orap (pimozide), dan Prolixin (fluphenazine), guna membantu proses kimiawi jaringan otak, yaitu dopamin untuk mengontrol Tics.
  • Catapres (clonidine) dan Tenex (guanfacine), obat penekan tekanan darah tinggi, agar TIC bisa berkurang.
  • Konser dan Ritalin (methylphenidate), serta Adderall XR (dextroamphetamine), untuk terapi dan pengobatan anak ADHD, harapannya untuk mengurangi gerakan TIC.
  • Paxil (paroxetine), Prozac (fluoxetine), Zoloft (sertraline),  obat anti depresan lainnya guna mengurangi kecemasan, dan gejala OCD yang mungkin timbul.

Apabila daftar obat-obatan diatas kita cermati, terlihat bahwa obat tersebut sifatnya “hanya membantu” penyembuhan saja, menurunkan gejalanya saja, tidak mampu untuk penyembuhan dan pengobatan Sindrom Tourette secara tuntas.

Bagaimana dengan Alternatif Pengobatan Sindrom Tourette efektif 1x3jam?

Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt, Master Hipnoterapi Bandung kami telah melakukan riset yang cukup lama dan akhirnya menemukan metoda pengobatan Sindrom Tourette EFEKTIF, yaitu saat putranya terkena SindromTourette yang berat pada tahun 2001 yang lalu.

Tic anak beliau SANGAT BERAT, yaitu terjadi gerakan tak terkontrol dalam selang 6 detik pada tangan, kaki, mulut, bahu mata dan badan yang bergerak sendiri, disertai suara umpatan kata-kata negatif yang tak terkendali (Vocal Tic), yang membuatnya malu bergaul.

Setelah melalui riset dan penelitian pengobatan Sindrom Tourette alternatif sekitar 12 bulan, pada akhirnya belia menemukan sistem pengobatan Sindrom Tourette cukup 1×3 jam, tanpa obat, tanpa herbal dan tanpa operasi yang mahal, disebut dengan client oreinted therapy.

Sejak Klinik berdiri pada tahun 2008, sudah lebih dari 100 pasien Tic telah datang dari seluruh Nusantara ini (Kota Bekasi, Bogor, Jakarta, Depok, Tangerang, Aceh, Banjarmasin, Surabaya, Pontianak, Malang. Madiun, Palembang, Padang, Medan, Aceh, Banjarmasin, dan bahkan Malaysia).

Silahkan angkat hubungi kami selagi masih bisa KONSULTASI GRATIS Tourette via Telepon / HP atau WhatsApp. Sistem Hipnoterapi kami sebagai alternatif pengobatan Sindrom Tourette, cukup dengan 1x3jam


Testimoni HIPNOTERAPI


Pasien Sindrom Tourette


Pasien TIC MATA


Pasien COMPLEX TIC


Pasien VOCAL TIC


Pasien COMPLEX TIC


Pasien COMPLEX TIC



Klik disini

Belum ada Komentar untuk Alternatif Pengobatan Sindrom Tourette 1x3jam via Modern Hypnotherapy

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Alternatif Pengobatan Sindrom Tourette 1x3jam via Modern Hypnotherapy

Sindrom Tourette adalah Karena Stress

Sindrom Tourette adalah Karena Stress

T 6 May 2019 F A klinikhipnoterapi21

Sindrom Tourette adalah gerakan anggota tubuh yang menyebabkan gerakan berulang anggota tubuh atau suara yang tidak diinginkan, misalnya saja mata yang berkedip, gerakan leher mengangguk-angguk, mulut yang tiba-tiba mencong, bahu yang naik turun, kaki yang menyepak-nyepak, tangan yang bergerak-gerak, bahkan... Selengkapnya

Terapi TIC Mata Sering Berkedip

Terapi TIC Mata Sering Berkedip cukup 1×3 jam

T 18 March 2019 F A klinikhipnoterapi21

Mata sering berkedip harus diwaspadai sebagai Sindrom Tourette / TIC, yaitu gerakan mata yang tidak bisa dikendalikan. Mata sering berkedip ini bisa merembet pada mulut yang tiba-tiba mencong dan monyong, bahu yang naik turun, gerakan leher mengangguk-angguk, kaki yang menyepak-nyepak,... Selengkapnya

Sindrom Tourette

Terapi Sindrom Tourette Cukup 1-2x 3 jam

T 1 June 2019 F A klinikhipnoterapi21

Benarkah terapi sindrom tourette ini cukup terapi 1-2 kali selama 3 jam? Bayangkan saja, hanya dengan 1-2x datang. Amazing…….. Ya benar ! Ini karena Master Hipnoterapis kami, Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt telah melakukan penelitian terapi Tourette yang cukup... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Hipnoterapi Bandung kami serta FREE konsultasi via telepon / HP / WhatsApp.

error: Content is protected !!